ASUS ROG Zephyrus, Notebook Ultra Gamming Tertipis di Dunia dari ASUS


Emilia Gadget - ASUS sebuah brand yang sudah sangat terkenal di lini Notebook dan juga Smartphone. Kali ini perusahaan tersebut membuat terobosan terbaru dibidang Gamming. Siapa sangka? ASUS mampu membuat dan meluncurkan sebuah notebook gamming dengan desain yang sangalah tipis.

Selain tipis, notebook ini dilengkapi dengan teknologi yang terbaru dan akan membuat para gamers yang ingin bermain akan terasa sangatlah nyaman dan dapat dibawa kemana mana.

Nama notebook ini adalah ASUS ROG Zephyrus. Notebook ini masuk kategori Ultrabook yang memiliki desain yang sangatlah tipis.

ASUS ROG Zephyrus

Ultrabook Gamming ASUS ROG Zephyrus menggunakan hardware yang mampu bersaing dengan high-end gamming desktop Nvidia GeForce GTX 1080 graphics dengan Max-Q desain, prosessor yang digunakan adalah intel generasi ke-7.

Pada ASUS ROG Zephyrus ini mempunyai ukuran body 16.9 - 17.9mm. Sehingga, pantas saja Zephyrus ini dijuliki ultrabook gamming tertipis didunia.Tetapi, walaupun tipis Zephyrus ini mempunyai sistem cooling bertenaga namun, tidaklah terdengar suara bising di telinga. Teknologi cooling tersebut bernama Active Aerodynamic System, merupakan pendingin generasi baru yang sangatlah membantu Zephyrus untuk menghindari panas.

Aliran Cooling di ASUS ROG Zephyrus

Atas pendingin teknologi terbaru tersebut anda mampu bermian dengan sangatlah lama di game kelas AAA dalam settingan Ultra. Karena, cooling tersebut akan benar benar menjaga Zephyrus agar tetap stabil dan tidak mudah panas.

Pada posisi keyboard ASUS ROG Zephyrus sudah dilengkapi dengan aura RGB. Jadi, kalian bisa bermain game dengan sensasi keyboard yang mampu menyala - nyala. Sama seperti keyboard gamming eksternal lainnya.

Backlit Keyboard Zephyrus

Kemudian, keyboard ROG Zephyrus dilengkapi dengan Anti-Ghosting yang memungkinkan anda untuk menekan 30 tombol sekaligus.

Selanjutnya, disisi graphic Zephyrus menggunakan Nvidia GeForce GTX 1080 dan prosesor Intel Core i7 generasi ke 7 yang mampu memberikan performa yang kuat, lancar dan mampu bersaing dengan notebook gamming kelas atas lainnya. Bahkan, performanya bisa sebanding dengan dekstop gamming.

Desain ASUS ROG Zephyrus

Dari segi storage ASUS ROG Zephyrus menggunakan SSD 512 GB HyperDrive yang memiliki teknologi basis mutakhir NVM Express (NVME) dan PCI Express. Dengan kemampuan yang sangat cepat, akses, dan transfer data jadi sangat mudah, loading saat game atau bahkan melakukan copy data bukan menjadi hambatan.

All Port konektifitas ASUS ROG Zephyrus

Untuk menunjang konektifitasnya ROG Zephyrus telah dilengkapi dengan seluruh konektifitas yang memberikan anda tingkat transfer yang cepat dan kompatibilitas maksimal. Seperti USB Type-C, satu buah USB 3.1 gen 2, dan empat buah USB 3.1 gen 1. audio jack dan Port HDMI.

Gamming Center

Terakhir tidak lain dan tidak bukan adalah fitur Gamming Center. Jadi, pada jajaran notebook ROG terdapat fitur Gamming Center  yang berguna untuk mengatur seluruh kegiatan gamming. Seperti, merubah warna LED RGB, mengatur tombol hotkeys, mengatur suara serta melakukan rekaman gameplay, dan terdapat teknologi ROG GameFirst IV yang mampu mengoptimalkan jalur internet supaya ketika anda bermain game online maka anda merasakan lancar dalam bermainnya.

Kesimpulan

ASUS ROG Zephyrus ini mampu memberikan pengalaman bermain game yang sangatlah lancar dan bahkan hampir seimbang dengan desktop gamming lainnya. Semua teknologi yang terdapat pada notebook ini sudah sangat terbaru banget.

Jadi, dari segi performa kalian tidak perlu diragukan kembali. Memang dari segi harga notebook ini sangatlah mahal sekitar Rp. 50.299.000-, akan tetapi, harga yang ditawarkan ini sangatlah wajar melihat seluruh teknologi yang terdapat pada notebook ini sudah sangatlah terbaru.
Previous
Next Post »